Featured post

ASAL USUL DAN PERSEBARAN MANUSIA DI PASIFIK

Oleh A. Ibrahim Peyon Selama saya mengasuh kuliah teori antropologi, dan setelah baca buku-buku antropologi tentang teori evolus...

Search This Blog

slider

Thursday, July 6, 2023

Wise.com benar-benar Wise, Karena dengan Hikmat Kemanusiaan Semuanya Dimungkinkan dan Dimurahkan

Google.com search menyebutkan wise.com sebagai berikut:

Wise is a financial technology company that provides an international money transfer platform. Formerly known as TransferWise, it offers low-cost transfers with transparent exchange rates.

Wise adalah perusahaan teknologi keuangan yang menyediakan platform transfer uang secara internasional . Sebelumnya dikenal dengan nama TransferWise, ia menyediakan transfer biaya-murah dengan nilai tukar yang transparan.

Definisi ini sudah cukup menjelaskan judul saya di atas, yaitu ada "hikmat kemanusiaan", lalu semuanya "dimungkinkan" dan semuanya "dimurahkan".

Judul yang diberikan dalam halaman depan wise.com mengatakan begini: "

Save when you send worldwide

Get your money moving internationally. Save up to 9x when you send with Wise.

artinya anda berhemat pada saat mengirim uang ke seluruh dunia. Gerakkan uang anda berpindah secara internasional. Menghemat sampai 9x saat Anda mengirimkan dengan Wise.

Saya katakan seperti namanya "Wise", platform ini penuh hikmat kemanusiaan karena orang yang menciptakannya benar-benar berhikmat untuk menyelamatkan banyak sekali manusia di dunia ini, terutama kaum miskin dan kelas menengah, yang begitu setengah mati memindahkan uang ke mana-mana. Kalaupun ada, seperti misalnya dengan Stripe dan Paypal, syarat pembuatan akun dan biaya pengiriman begitu sangat dan benar-benar mahal. Ditambah lagi, ada banyak pertanyaan dan persyaratan yang masyarakat umum tidak sanggup penuhi, kalaupun sanggup bisa kebingungann apa yang dimintakan. Itu saya alami sendiri selama 20 tahun terakhir.

Semuanya dimungkinkan karena dengan Wise.com Anda bisa membuka rekening hampir semua mata-uang yang ada di dunia. Semuanya dimugkinkan karena dengan Wise Anda dapat membuat akun, dengan nama sendiri, dalam mata-uang dunia, dan dapat mengirim ke mata-uang yang satu ke mata-uang yang lain di dalam rekening Wise sendiri ataupun dengan rekening Wise lainnya di seluruh dunia.

Semuanya dimurahkan karena biaya pengiriman bank biasa di Indonesia berkisar antara Rp.400.000,- (Terbilang: Empat Ratus Ribu Rupiah) sampai rp.1.000.000,- (Terbilang: Satu Juta Rupiah) menjadi terhapus, dan turun sampai menjadi kurang dari Rp.10.000,- (Terbilang: Sepuluh Ribu Rupiah) saja. Terbilang dan harus disebut "FANTASTIS", bukan?

Seperti pernyataannya, pengiriman uang juga menjadi sangat mudah dan cepat. Khusus di Melanesia, Anda dapat mengirim uang dari West Papua ke Papua New Guinea, Vanuatu, Fiji, Solomon Islands, Kanaky, Inggris, Amerika Serikat, Afrika Selatan, Ghana, dan sebagainya dan seterusnya:

  1. Tanpa antri panjang di bank;
  2. Tanpa syarat banyak di bank;
  3. Tanya biaya mahal di bank;
  4. Tanpa pertanyaan banyak di bank;
  5. Tanpa makan hari di bank;
  6. Tanpa resiko keamanan apa-apapun.
Hampir lupa.
Anda juga dapat melakukan pembelian-pembelian tiket pesawat, pembelian barang online, dan juga dapat mengirimkan uang ke paypal dan stripe dengan menggunakan Wise.

Mari bergabung 
  1. dengan mengklik di sini Wise, dan 
  2. kalau Anda mengalami kendala, maka silakan transfer Rp.1.000.000, (Terbilang: Satu Juta Rupiah) di sini menggunakan kartu debit atau kredit atau dengan mengirimkan ke rekening kami di Indonesia, Silakan Email ke papuamart@gmail.com agar kami mengirimkan nomor rekening Bank Mandiri, Bank BCA atau Bank BRI.



No comments:

Post a Comment